Apa Ttu Iklan Popunder dan Bagaimana Menggunakannya

By | 19 Mei 2020

Seperti yang Anda sadari, ada berbagai iklan digital yang berbeda yang digunakan saat ini, dalam berbagai ukuran dan bentuk dengan tujuan yang sangat berbeda satu sama lain. Iklan popunder adalah salah satu format masuk ke banyak pemasar karena seberapa banyak mereka dapat membantu meningkatkan efektivitas kampanye dan meningkatkan keuntungan. Yah, itu hanya mungkin jika mereka digunakan dengan benar.

Jika Anda tertarik dengan iklan semacam itu, Anda telah datang ke tempat yang tepat, karena kami akan membahas apa itu iklan popunder dan bagaimana Anda dapat menggunakannya dengan sebaik-baiknya.

Apa Ttu Iklan Popunder dan Bagaimana Menggunakannya

Apa Ttu Iklan Popunder dan Bagaimana Menggunakannya

Apa itu Iklan Popunder?

Iklan popunder seperti pop-up karena mereka secara otomatis terbuka ketika Anda mengklik situs tertentu yang dibangun dengannya.
Namun, mereka berbeda karena mereka kurang menonjol dan, seperti namanya, terbuka di belakang jendela browser Anda ketika Anda mengklik situs web yang menggunakannya.

Untuk melihat jenis iklan ini, Anda harus menutup jendela atau menutupnya setidaknya. Dibandingkan dengan bentuk periklanan yang lebih tradisional, popunder memiliki efek yang sangat terbatas pada pengalaman Anda menggunakan situs web.

Cara Menggunakannya

Sekarang kami telah membahas dasar-dasar apa itu iklan popunder, Anda akan ingin tahu bagaimana Anda dapat menggunakannya secara paling efektif. Di bawah ini kami akan menyarankan beberapa tips untuk mendapatkan hasil maksimal dari popunders.

Pastikan Iklan Anda Bermerek

Beberapa statistik dan studi menunjukkan sekitar 73% konsumen online lebih tertarik pada iklan bermerek daripada iklan generik. Karena itu, penting untuk memastikan logo dan branding Anda ditampilkan dengan jelas di iklan popunder Anda. Selain meningkatkan kredibilitas Anda, itu juga dapat membantu membangun dan memperkuat loyalitas konsumen Anda terhadap merek Anda.

Tawarkan Konten Berkualitas Tinggi Yang Berharga dan Relevan dengan Audiens Target Anda

Mungkin agak rumit untuk menawarkan konten yang bernilai melalui iklan. Oleh karena itu, begitu banyak pemasar sering memilih untuk memasukkan kode promo atau freebie.

Jika sesuai untuk sektor bisnis Anda beroperasi, Anda mungkin ingin mendorong pengguna untuk mengklik iklan Anda dan memperhatikan mereka dengan memberikan beberapa konten yang berguna dengan bantuan agen seperti Ad-Maven untuk menghasilkan studi infografis atau gated.

Gunakan Penargetan

Anda harus menggunakan penargetan saat menyatukan iklan dan melepaskannya. Ini berlaku untuk semua iklan, dan popunder tidak terkecuali pada aturan. Pastikan penargetan geografis diatur dengan benar serta opsi efektif lainnya berdasarkan pada apa yang tersedia untuk Anda. Mungkin Anda menargetkan popunders Anda menggunakan orientasi, usia, minat, bahasa atau bahkan zona waktu.

Buat Banyak Versi Iklan

Daripada menggunakan konten yang sama persis sepanjang waktu dan menciptakan apa yang dikenal sebagai kelelahan iklan, Anda perlu mencoba dan membuat sesuatu yang segar untuk audiens target Anda.

Cobalah untuk membuat sejumlah versi berbeda dari iklan Anda dan beralih dan ubahlah ini ketika menargetkan orang-orang yang mungkin sudah pernah melihatnya sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *